Bagaimana rasanya menjadi Spongebob Squarepants?

img source: Wikipedia

 Spongebob Squerepants adalah sebuah serial animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta kan oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc. Namun bagaimana rasanya jika menjadi Spongebob?

 nypost.com
1.Memiliki beban tubuh yang ringan.

Spongebob merupaka makhluk yang terbuat dari spons, seperti yang diketahui spons memiliki bobot yang sangat ringan, begitulah juga dengan Spongebob, Memungkinkan anda untuk terbawa arus.



http://vignette4.wikia.nocookie.net
 2.Akan memiliki kehidupan yang tak lazim.

Didalam beberapa episode Spongebob, seringkali terjadi beberapa kejanggalan contohnya api yang bisa menyala didalam air, air didalam air, pantai didalam laut, uang yang tidak basah didalam air, memungkinkan untuk memasak dsb. Selain itu kamu akan mempunyai sahabat yang paling bodoh di Bikini Bottom

stuffpoint.com
3.Mempunyai tetangga yang sangat tidak menyenangkan.

Squidword memiliki individu kasar, sinis, dan gaya yang sombong, ia juga tidak menyukai memiliki tetangga seperti Spongebob/Patrick karena sering mengganggunya dalam hari santainya.

Keyword
-Squidward
-Spongebob Squarepants
-Lagoon Beach

Sumber: Wikipedia

Artikel Terkait Lainnya:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

Terima Kasih telah berkunjung,silahkan berkomentar dengan sopan.