Tentang Kami

Apa Itu Faktapedia?

Faktapedia lahir pada tahun 2016 yang awalnya bernamakan 4You. Faktapedia telah mengalami 3 kali revisi pada nama.
Arti dari Faktapedia adalah "Data Pengetahuan" Jika ditelusuri lebih dalam, Fakta ialah segala sesuatu yang tertangkap oleh indra manusia atau data keadaan nyata yang terbukti dan telah menjadi suatu kenyataan, sedangkan Pedia merupakan rangkaian kata dari ensiklopedia dan berasal dari bahasa yunani yaitu Enkyklios Paideia, Dimana Enkyklios berarti lingkaran dan Paideia berarti Pengetahuan. Maka, Enkyklios Paideia berarti lingkaran ilmu pengetahuan. Kami mengambil kata pedia karena kami sangat terinspirasi dengan nama Wikipedia.

Faktapedia adalah situs yang memberikan dan menyediakan konten berupa Fakta, Quote, Tips yang dikemas dengan desain yang menarik dan bahasa yang mudah untuk dicerna bagi berbagai kalangan dari remaja hingga dewasa. Dengan sumber yang intelektual dan dipercaya.

Tim kami akan menyajikan kembali informasi kepada para pembaca, tentunya informasi yang populer dari situs situs media yang menyajikan konten berita.

Kami Siap menampung kritikan dan saran dari anda dengan cara mengirim email anda ke tim redaksi kami, redaksi.faktapedia@gmail.com


Daftar Sumber Berita



Setiap berita yang dimuat di media online Faktapedia selalu dilampirkan link hidup di bagian akhir artikel dengan akronim nama media sumber.

Artikel Terkait Lainnya:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Terima Kasih telah berkunjung,silahkan berkomentar dengan sopan.